Header Ads

Header Ads

JPN Kembali Turun Lakukan Sosialisasi akan Bahaya Gadget Bagi Siswa

JPN Kembali Turun Lakukan Sosialisasi akan Bahaya Gadget Bagi Siswa
Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) kembali memberikan pembekalan dan sosialisasi akan bahaya gadget dan kekerasan dalam pergaulan di usia remaja. Kali ini sosialisasi tersebut berlangsung di MAN 4 Bekasi.

Ketua Umum JPN, Julia Putri Noor didampingi Sekjen Swastiningsih dan team Sosilisasi JPN hadir langsung pada gerakan cegah, didik dan dampingi tersebut.

Julia pada kesempatan itu, memberikan "motivasicinta", meski hanya di waktu yang tidak panjang namun cukup memberikan pengaruh kepada anak-anak didik MAN 4.

Pencerahan singkat diberikan membuat para anak didik seluruhnya menangis terseduh-seduh bersama dan disadarkan akan kesalahannya selama ini kepada diri sendiri maupun org tua khususnya ibu.

Dalam sesi ini Julia juga menekankan akan pentingnya tanggung jawab pribadi, tanggung jawab diri untuk bisa memelihara menjaga diri dari apapun yang akan meyakiti ataupun mengajak mereka ke hal-hal yang mungkin membahayakan keselamatan mereka diusia remaja.

"Anak-anak harus mandiri, harus bertanggung jawab pada diri karena kita sebagai generasi yang memasuki masa ingin tau dan coba-coba. Maka harus dibentengi dari Agama dan karakter yang kuat," tutur Julia saat memeberikan motivasi. (admin)

No comments: