Header Ads

Header Ads

Ramadan, JPN Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan


JAKARTA - Memasuki hari ke-26 pelaksanaan Ibadah Puasa, berbagai agenda dilakukan oleh sejumlah komunitas untuk memeriahkan suasana Bulan Ramadhan 1440 H.

Seperti yang dilakukan Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) di Panti Asuhan Tebet, Kamis (30/5/2019).
Mereka berbagi kebahagiaan berbagi sembako di Bulan Ramadan bersama anak panti asuhan lewat kegiatan bakti sosial.

Kegiatan berbagi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum JPN, Julia Putri Nor didampingi Sekjen JPN dan para ketua JPN Bogor dan Tangsel.

Julia mengatakan, kegiatan berbagi kepada anak panti ini akan rutin dilaksanakan yang merupakan cara anggota JPN untuk berbagai dan mencari ladang amal, khususnya di bulan ramadan ini.

"Apalagi, di bulan suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk kita memperbanyak amal ibadah, berbagi ke sesama yang membutuhkan," ungkap Julia, Jumat (31/5/2019) saat dihubungi.

Bantuan yang diserahkan ke panti tersebut tidak seberapa nilainya, namun dikatakan Julia hal itu dapat berguna bagi anak-anak panti, dan semoga berkah untuk kita semua.

Kegiatan berbagi ini disambut baik para anak panti. Mereka berharap JPN akan kembali hadir lebih jauh pendampingan kepada anak anak tentang bahaya sosmed , bullying kepada anak-anak panti yang sudah mulai mengenal Gadget.

Lebih jauh julia mengatakan, sebagai tindaklanjut kepedulian JPN akan hadir memberikan misi cegah, didik, dampingi kepada panti asuhan Remaja masa depan tebet untuk memberikan sosialasi dan pendidikan Terkait bahaya gadegt dan sosmed. (Admin)

Berikut foto-fotonya: 










No comments: