Header Ads

Header Ads

Anshar Ilo Ketua LETHO dan Remusa For Jokowi Jadi Ketua Tim Julia di Pilwalkot Makassar



MAKASSAR - Meski Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar baru akan digelar pada 2020 mendatang. Namun, sejumlah figur yang akan meramaikan kontestasi politik lima tahunan itu mulai memanaskan mesin.

Julia Putri Noor misalnya. Aktivis perempuan yang aktif melakukan pendampingan perempuan dan anak itu, telah membentuk ketua tim untuk mengawal jalannya pesta demokrasi di Kota Daeng.

Dia adalah Anshar Ilo, Ketua Umum
Loyalis Erick Thohir (LETho) dan Remusa For Jokowi pada Pilpres 2019 ditunjuk sebagai ketua Tim Julia Putri Noor.

Ditunjuknya Anshar Ilo jadi ketua Tim dipastikan akan menjadi kekuatan besar bagi Julia. Apalagi, jaringan yang dimiliki Anshar Ilo hingga ke akar rumput juga akan menjadi tolak ukur untuk menggalang simpatisan di Pilwakot Makassar 2020.

Memimpin Remusa pada saat Pilpres terbukti bisa terbentuk di tiga Provinsi dan memipin LETHO terbukti terbentuk 20 Provinsi bahkan kabupaten.

"Dengan modal kerja cerdas membangun jaringan untuk mendukung Jokowi-Amin kami mampu merangkul kelompok-kelompok milenial dan deklarasi remusa di Sulsel, deklarasi Letho di Jakarta," ujar Ashar Ilo, Senin (16/9/2019).



Dengan modal itulah, Anshar Optimistis akan mengantarkan Julia Putri Noor untuk memenangkan Pilwalkot Makassar mendatang.

"Bukan kita mau memamerkan kekuatan, tapi memang jaringan yang kami miliki hingga ke akar rumput akan menjadi modal kami bersama ibu Julia menuju Pilwalkot Makassar.

Sekedar diketahui bahwa, Julia Putri Noor yang juga cucu Mayor Purn Dr. H Arifin Noor dan Kolonel Pol As Gani itu, mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar, Sabtu (14/9/2019) malam.

No comments: