Header Ads

Header Ads

Dukungan Julia Putri Noor Terus Mengalir dari Kaum Intelektual


Makassar - Dukungan dari berbagai kalangan lintas profesi terus mengalir kepada Julia Putri Noor Bakal Calon Walikota Makassar 2020 mendatang.

Terbaru dukungan milenial itu datang dari beberapa basis organisasi masyarakat termasuk komunitas Taxiol. Mereka menyatakan mendukung penuh Julia untuk ikut bertarung pada kontestasi politik mendatang.

Pernyataan dukungan itu disampaikan saat Julia melakukan silaturahim belum lama ini. Menurut sejumlah milenial bahwa Julia yang juga pemerhati pendidikan mewakili suara rakyat di Pilwalkot Makassar mendatang.

Selain itu, dukungan disampaikan lantaran Julia dianggap memiliki kerja nyata dalam melakukan perbaikan karakter generasi milenial.




Julia yang merupakan cucu salah satu pendiri Golkar Almahrum Arifin Noor saat dikonfirmasi tak menampik terkait dukungan dari milenial yang terus berdatangan.

"Iya Alhamdulillah beberapa pekan terakhir sejumlah komunitas dari berbagai elemen memberikan respon positif. Semoga ini adalah langkah awal kita demi Kota Makassar yang lebih baik kedepan,"  kata Julia, Sabtu (28/8/2019).

Julia yang juga Founder Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) itu, sebelumnya resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota di Partai Golkar dan PDIP. (#)

No comments: