Header Ads

Header Ads

Julia Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota Makassar di PDIP

Julia Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota Makassar di PDIP

MAKASSAR - Julia Putri Noor membuktikan komitmenya untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang. Julia begitu sapaanya resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar ke DPD PDIP Makassar, Jumat (13/9/2019) siang.

Aktivis perempuan yang aktif melakukan pendampingan dibidang Pemberdayaan Perempuan, dan Pendidikan Anak itu, didampingi beberapa tim.

Ia diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan PDIP Raisul Jaiz, Bendahara PDIP Andi Nabila, Wakil Ketua Arsony, Anton Paul Goni, Beni Iskandar, Ais Sakar, Galmeria Kondorura dan Syamsuddin dg Puka.

"Jadi hari ini kita sudah mengambil formulir pendaftaran di PDIP. Ini membuktikan bahwa Ibu Julia memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pentas demokrasi mendatang," ungkap Ketua Tim, Anshar Ilo saat dikonfirmasi.

Informasi yang dihimpun, dari puluhan bakal calon yang telah mengambil formulir, Julia merupakan satu-satunya perempuan.

"Kita satu-satunya calon perempuan yang mendaftar di PDIP dari puluhan bakal calon yang mendaftar," kata Anshar.

Dengan begitu, dia optimis Founder Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) itu, memiliki peluang untuk bertarung baik 01 maupun 02.

Lebih lanjut Anshar mengatakan, kehadiran Julia Putri Noor pada Pilwalkot Makassar karena dorongan dari masyarakat kalangan milenial dan tokoh-tokoh relawan.

"Ini adalah Mutiara Baru untuk Makassar, fengan mengangkat visi misi kerja cerdas membangun kota Makassar lebih maju kedepan," tandasnya. (*)

No comments: