Header Ads

Header Ads

Julianti Noor Calon Walikota Makassar Terpilih Jadi Waketum III di Munas Alpeksi


Jakarta - Musyawarah Nasional (Munas) Pertama DPP Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (Alpeksi) yang digelar pada pada, Sabtu (18/1/2020) di Hotel Le Grandeur, Mangga dua, Jakarta telah usai.

Munas yang membahas program kerja dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga tersebut, menetapkan kembali Ridwan Daali sebagai Ketua Umum Periode 2020-2025 dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Ihsan Rauf.

Sementara itu, Julianti Noor terpilih sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) III DPP Alpeksi.

Julianti yang juga calon Walikota Makassar ini membawahi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Litbang dalam kepengurusan Alpeksi.

Julia begitu sapaan aktivis perempuan ini mengatakan, dirinya siap mengemban amanah tersebut.  Ia mengaku siap mengawal bersama pembenahan secara penyelenggaraan dengan narasumber yang kompetensi dan senantiasa bekerjasama
Dengan Kementerian terkait.

"Tentu kami siap bersinergi dengan beberapa lembaga Kementerian terkait dalam hal Pembangunan SDM yang menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan untuk itu SDM Indonesia harus unggul dalam segala bidang sehingga mampu bersaing global memasuki era industri 4.0.," ujarnya, Selasa (21/1/2020) malam.

Julia yang gencar melakukan advokasi dan pendampingan terhadap kekerasan anak ini berharap, para lembaga  peningkatan kapasitas mau menjaga solidaritas dan mau beriringan dalam mewujudkan visi Indonesia Maju, SDM Unggul.

(Adm)

No comments: